Gara-Gara Samsung Galaxy Tab

Facebook

Sponsor

Gara-Gara Samsung Galaxy Tab

Sabtu, 17 Maret 2012, 21.07.00
Mobile phone model Touch Screen memang lagi in sekarang ini, dengan bermodal uang < 800.000 sudah bisa mendapatkan tipe Touch Screen. namun merek yang satu ini telah menjadi incaran teman saya yaitu tipe “samsung galaxy tab”.

Suatu kali ada perlombanaan menulis on line yang hadiahnya berupa samsung galaxy tab. diapun bersemangat untuk mengikutinya dengan syarat harus mengirimkan 5 artikel tentang suatu hal yang berhubungan dengan olahraga...
waktu yang ditunggu-tunggupun tiba.. pengumuman keluar dan hasilnya dia menjadi juara 1 dengan hadiah berupa barang yang dia inginkan yaitu mobile phone tipe samsung galaxy tab. Kegembiraan pun terpancar jelas di wajahnya... memang pengorbanaannya sebanding dengan hasil yang di dapatkan. Kerja keras membuat 5 artikel sepanjang 1000 kata per artikel tidaklah mudah.. Dia harus begadang selama 5 hari demi menyelesaikan artikel yang baik, bagus dan tentu saja orisinil. Hobinya menulis membuahkan hasil yang dia inginkan.. ya hanya dengan menulis.

Banyak penulis yang dengan tulisannya bisa mengobati penyakit seumur hidupnya seseperti teh Pipit Senja, bisa menghidupi keluarga seperti Haekal Siregar, bisa mewujudkan mimpi keluar negeri dan mendirikan taman baca yang tersebar di seluruh indonesia seperti teh Asma Nadia, dan bisa menjadi orang yang kaya raya seperti J.K Rowling. Mimpi akan menjadi kenyataan selama ada usaha yang lebih satu langkah saja dari orang lain... maka pepatahpun benar adanya bahwa " berakit-rakit ke hulu bersenang-senang kemudian. bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian”... bermimpilah dan kejar mimpimu dengan usaha yang keras... semangat menulis!!!

TerPopuler