Tas Tak Berumur

Facebook

Sponsor

Tas Tak Berumur

Rabu, 21 Maret 2012, 03.02.00

Sebulan yang lalu saya membeli sebuah tas yang ada di salah satu toko Jl Merdeka. Waktu itu karena lagi terobsesi mempunyai tas ransel tapi yang lucu saya belilah tas itu. Tiap saya keluar saya bawa. Isinya ya hanya dompet, kotak pensil, notes kecil, dan kaca mata. Baru kemarin saya lihat... eh tasnya udah rusak. Padahal bisa dihitung dengan jari berapa kali saya membawanya keluar mungkin 15an kali. Tapi barang yang saya masukkan ke dalam tas tersebut tergolong tidak berat.

Memang brand itu sangat nenetukan kualitas, belajar dari itu saya pun sekarang lebih berhati-hati dalam membeli barang karena terkadang saya sangat grusa-grusu tak dilihat secara cermat apakah barang tersebut bagus, tidak ada cacat, pokoknya bila suka maka akan langsung dibeli. Dan karena kesukaan itu tergantung selera, tidak jarang pula saya jadi salah memilih. Menurut saya bagus tetapi selang beberapa waktu saya menyadari bahwa ternyata tidak cocok untuk saya... hahaha... jadinya nganggur deh, atau bahkan akhirnya saya berikan ke orang lain.
Memilih itu sangat penting, dan teliti terhadap barang yang mau kita beli itu wajib dilakukan karena jangan sampai kita menyesal setelah membeli barang tersebut. Telitilah sebelum membeli!!!

TerPopuler